rss

Jumat, 04 September 2009

Gempa di SMP 1 Cibadak

minggu ini rakyat jawa barat terkaget bercampur takut karena adanya gempa berkekuatan 7,3 SR yang menggoncangnya. gempa ini berpusat di tasikmalaya hampir 1000 rumah hancur. getaran gempa tersebut terasa sampai sukabumi, cibadak, dimana SMP 1 Cibadak juga terkena dampaknya.

sedikit bercerita, saya pada saat gempa itu masih berada di sekolah karena adanya rapat. tapi sebelum gempa terjadi saya sedang keluar dengan teman saya, pada saat saya kembali ke ruang rapat tepatnya di kelas 8 B terjadilah gempa yang membuat kami panik.

semua orang berlari ke lapangan dan beristighfar sambil melihat getaran dari gempa tersebut, beberapa menit gempa mengguncang. kami melihat seluruh ruang kelas untuk memastikan kerusakan yang terjadi dari gempa. alangkah terkejutnya ruang rapat kami (kelas 8b) atapnya mulai rusak dan hampir roboh.

berikut saya dokumentasikan foto-foto ruang kelas setelah terjadi gempa.

(atap yang rusak)



(atap yang retak)





(atap yang berjatuhan)


saya berharap semua pihak bisa membantu dalam renovasi ini...

untuk para pembaca,, ditunggu komentarnya.



Baca Juga Yang Ini



2 komentar:

'Ali Rahman Ar Rasyid on 4 Oktober 2009 pukul 16.25 mengatakan...

turut berduka

SMP 1 Cibadak on 17 Oktober 2009 pukul 11.10 mengatakan...

terima kasih

:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29 :31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47 :49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Posting Komentar

Peta Pengunjung

Buku Tamu

ShoutMix chat widget

 

About Me

Foto saya
SELAMAT DATANG DI SMPN 1 CIBADAK,SUKABUMI, JAWA BARAT, Indonesia DISIPLIN, PANDAI, PUSAT ANAK sOLEH

Pengikut